AHLAN WA SAHLAN SAUDARAKU

SELAMAT DATANG DI PESONA KEHIDUPAN SANTRI PONDOK PESANTREN MODERN TERPADU NURUL QOMAR "SANTRI BERPRESTASI UNTUK NEGERI"

Rabu, 20 Juni 2018

PONDOKKU ISTANAKU

ISRA MIRAJ IN PONDOK











"PONDOKKU KEBANGGAAN KU"

Terdengar dzikir kepada Allah disuarakan
Terdengar sholawat atas Nabi digemakan
Terdengar ayat suci Al-qur'an sedang dibacakan
Dari dalam pondok pesantren yang dibanggakan

WAHAI PESANTREN KU...

Disaat aku dalam kegelapan
Kau datang sebagai penerang

Disaat aku dalam kesulitan
Kau datang tunjukkan jalan

Disaat aku dalam kesedihan
Kau datang sebagai kebahagiaan 

Disaat aku dalam ketidaktahuan
Kau datang sebagai pengetahuan
Dan karna kau pula aku mengerti ajaran Islam.

WAHAI PESANTREN KU.. 

Teruslah berdiri melawan derasnya zaman
Teruslah mengibarkan panji-panji Islam 
Jangan pernah menyerah melawan rintangan
Jangan pernah berhenti walau menghadapi segala cacian

Percayalah..
Kami akan selalu mendukungmu

Saat kau berada dipuncak maupun saat kau berada dalam keterpurukan.

WAHAI PESANTREN KU.. 

Aku akan selalu mengenang jasa jasamu
Mulai dari sekarang, nanti, hingga ajal menjemputku.

BY : ARDHI IMAM SAPUTRA

Tidak ada komentar:

KHUTBAH JUM'AT 008 : SHALAT !!! ISRA' MI'RAJ NYA UMAT NABI MUHAMMAD

Semoga Bermanfat Buat Kita Semua ... Salam Ta'zhim Al-Faqir Ardhi Imam Saputra SILAHKAN DOWNLOAD DISINI !!!