AHLAN WA SAHLAN SAUDARAKU

SELAMAT DATANG DI PESONA KEHIDUPAN SANTRI PONDOK PESANTREN MODERN TERPADU NURUL QOMAR "SANTRI BERPRESTASI UNTUK NEGERI"

Rabu, 20 Juni 2018

PANGERAN SYURGA

TAMAN SRIWIJAYA 

AKU MENCINTAI MU KARENA ALLAH 

Ajari aku cinta untuk bersabar
Untuk menemukan imam yang benar
Untuk menjaga segala kemuslimahanmu
Mengangkat derajat keimananku
Serta membawaku ke dalam indahnya agama ALLAH

Ajari aku cinta untuk bertahan
Pada kebaikan
Pada keistiqomahan
Pada indahnya sendiri tanpa sentuhan haram
Pada keindahan cinta yang selalu terpendam

Ajari aku cinta
Seperti para makhluk ALLAH yang selalu berdzikir
Seperti hamba-hamba ALLAH yang selalu berfikir
Dijauhkan manusia-manusia kafir
Dan selalu dalam kerendahan hati tanpa kikir

Ajari aku cinta
Aku ingin memilikimu karena ajaran Tuhanmu 
Aku ingin menjadi pendampingmu karena ajaran Tuhanmu 
Aku ingin mencintai dan melengkapi kehidupanku
Hanya ada dijalan Tuhanmu
Hanya karena Tuhanmu, ALLAH

Jadilah imamku yang sempurna
Yang selalu mencari cinta dijalan Tuhanmu, ALLAH
Yang akan menjadi imamku


BY : ARDHI IMAM SAPUTRA

Tidak ada komentar:

KHUTBAH JUM'AT 008 : SHALAT !!! ISRA' MI'RAJ NYA UMAT NABI MUHAMMAD

Semoga Bermanfat Buat Kita Semua ... Salam Ta'zhim Al-Faqir Ardhi Imam Saputra SILAHKAN DOWNLOAD DISINI !!!